Jokowi Dicap ‘Presiden Bebek Lumpuh’, Rocky Diamuk Orang PDIP: Jenderal.. Mohon Diambil Tindakan

Jokowi Dicap ‘Presiden Bebek Lumpuh’, Rocky Diamuk Orang PDIP: Jenderal.. Mohon Diambil Tindakan Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul

Politisi PDIP, Ruhut Sitompul tampak meradang dengan pernyataan Pengamat politik Rocky Gerung yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Bebek Lumpuh.

Hal tersebut Rocky katakan dalam dialog di akun Youtube Pakar hukum tata negara Refly Harun.

Mulanya, Rocky dan Refly membahas soal gencarnya pameran senjata yang dilakukan oleh aparat keamanan untuk menakut-nakuti pihak oposisi.

Baca Juga: Ganjar dan Puan Diserang, Ruhut Sitompul: Rocky Gerung Bagian dari Partai Demokrat

Bahkan, Refly pun menyinggung soal adanya pasukan khusus yang berada langsung di bawah perintah presiden.

Terkait itu, Rocky Gerung pun mengatakan bahwa ada sebuah analisis yang membuat presiden bisa diturunkan kapan pun.

Baca Juga: Refly Harun Diamuk PDIP, Lagi Sih Sebut Bu Mega Nggak Punya Ijazah Sarjana...

“Karena Presiden Jokowi secara faktual sudah jadi lame duck ‘Bebek Lumpuh’ dalam segala soal, secara ekonomi, secara society,” katanya.,

Rocky mengatakan bahwa istilah lame duck ini ia simpulkan setelah melihat beberapa survei yang menyebut bahwa legitimasi Presiden Jokowi sudah di bawah 50 persen.

“Yang bilang lame duck itu saya berdasarkan hasil  analisis survei  yang menyebut bahwa legitimasi Presiden Jokowi di bawah 50 persen,” ujarnya.

Karena itu, Ruhut pun meradang dan meminta kepada Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo kapan Rocky Gerung ditindak lantaran telah menghina Presiden Jokowi.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini