Cedera, Lukaku dan Timo Werner Terancam Absen Panjang

Cedera, Lukaku dan Timo Werner Terancam Absen Panjang Kredit Foto: Getty Images

Kemenangan Chelsea 4-0 atas Malmoe dalam laga babak penyisihan Grup H Liga Champions harus dibayar mahal dengan cideranya Romelu Lukaku dan Timo Werner.

Keduanya bahkan harus ditarik keluar ketika pertandingan masih berjalan di babak pertama. Pelatih Chelsea Thomas Tuchel Ketika dikonfirmasi mengungkapkan pergelangan kaki Lukaku terkilir akibat tekel dan Werner mengalami cedera hamstring saat berlari.

"Ini akan memakan waktu cukup lama untuk keduanya, dan kami akan membutuhkan lebih banyak pemeriksaan untuk lebih tepatnya," kata Tuchel.

Tuchel pun memperkirakan kedua pemain tersebut akan absen membela Chelsea dalam beberapa pertandingan. Di Liga Inggris Chelsea akan melawan Norwich pada akhir pekan nanti. Selanjutnya Chelsea bakal melawan Southampton di Piala Carabao.

Baca Juga: Banyak Aduan, PSSI Bakal Evaluasi Kinerja Wasit

"Mereka akan absen untuk beberapa pertandingan,”tegasnya. Dalam pertandingan melawan Malmoe, keempat gol Chelsea dicetak oleh Anderas Christensen, Jorginho (2) dan kai Harvetz. Kemenangan ini menempatkan Chelsea di peringkat kedua klasemen Grup H dengan poin 6.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini