Tegas! Nikita Mirzani Tak Mau Lagi Karantina Bila Rachel Vennya Tidak Dipenjara

Tegas! Nikita Mirzani Tak Mau Lagi Karantina Bila Rachel Vennya Tidak Dipenjara Kredit Foto: (Foto: Okezone)

Nikita Mirzani terus meminta aparat kepolisian untuk menindak tegas Rachel Vennya yang kabur dari karantina usai pulang dari Amerika Serikat. Bahkan, Nikita Mirzani pun mengancam tidak mau melakukan karantina lagi bila Rachel tidak ditahan.

"Kebetulan minggu depan gue juga harus berangkat ke Swiss. Nah nanti pas sampai Jakarta mungkin gue orang satu-satunya yang bersuara nggak mau karantina sampai Rachel Vennya diadili," sebut Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam.

Baca Juga: Disebut Menghina Pekerja Sosial dan Mau Disomasi, Nikita Mirzani Malah Tantang Lapor Polisi

Bagi Nikita Mirzani, permintaan maaf sang selebgram itu tidak ada artinya. Nikita pun menyebut ini bukan pertama kalinya Rachel Vennya lari dari karantina.

"Kemarin pun dari Dubai dia nggak karantina loh, cek aja Instagramnya," katanya.

Karenanya, Nikita Mirzani berharap aparatur negara dapat bertindak tegas agar kasus Rachel Vennya tak jadi contoh buruk masyarakat. Jika tidak, ia meminta karantina usai pulang dari luar negeri dihilangkan.

"Kalau sudah dua kali tidak ditindaklanjuti dengan baik dan benar sama bapak aparatur negara, kepolisian Polda Metro, berarti semuanya ini nggak usah ada karantina, karena nggak akan fair," ujarnya.

Nikita Mirzani juga tak ingin Rachel Vennya cuma didenda Rp 100 juta tanpa diadili.

"Rendah banget ya (dendanya) kalau cuma bayar Rp 100 juta sih sepele ya nggak ada apa-apanya buat dia, tapi yang penting kurungan penjaranya ini bisa terlaksana apa nggak," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Waduh... Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani Disomasi karena Ini

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini