MUI Ikut Kasih Catatan 2 Tahun Kepemimpinan Jokowi-Amin, Jangan Kaget!

MUI Ikut Kasih Catatan 2 Tahun Kepemimpinan Jokowi-Amin, Jangan Kaget! Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Wakil ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Marsudi Syuhud memberikan beberapa catatan selama dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. 

KH Marsudi mengapresiasi Presiden Jokowi bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini dengan 280 juta rakyatnya, sehingga menciptakan keamanan. 

"Karena tanpa kesatuan dan keamanan usaha apa pun akan mengalami barrier problem-problem masyarakat atau problem kawasan dan alhamdulillah ini bisa ditangani," kata KH Marsudi Syuhud di Jakarta, Selasa (19/10).

Dia juga menyoroti kinerja pemerintahan Jokowi-Amin yang dinilai telah menunaikan janji kampanyenya yakni perbaikan infrastruktur. 

"Siapa saja enggak bisa menafikan diri saat Dari Sabang Sampai Merauke kelihatan jelas. Jadi, orang hidup itu punya legacy ketika punya legacy itu punya tinggalan, beliau ini punya tinggalan," lanjutnya. 

KH Marsudi Syuhud menegaskan dalam kondisi Covid-19, pemerintahan Jokowi-Amin masih bisa tetap melaksanakan janji kampanyenya dengan baik.

"Negara-negara lain, ekonomi kondisi Covid-19 ini yang tidak hanya membunuh manusia, termasuk mesin-mesin produksi itu terbunuh juga maka banyak negara yang ekonominya decline. Alhamdulillah Indonesia masih tetap berjalan, Betapa pun terseok-seok tetapi tetap tumbuh walaupun perlahan,\" jelasnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini