Akhirnya Rachel Vennya Tiba di Polda Metro, Memilih Bungkam Bersama Pacar

Akhirnya Rachel Vennya Tiba di Polda Metro, Memilih Bungkam Bersama Pacar Kredit Foto: Instagram/Rachel Vennya

Akhirnya selebgram Rachel Vennya tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). Ia pun datang bersama pacarnya, Salim Nauderer.

Mereka datang untuk memenuhi panggilan polisi untuk dimintai klarifikasi usai kabur kala melakukan karantina, ketika baru pulang dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Tegas! Nikita Mirzani Tak Mau Lagi Karantina Bila Rachel Vennya Tidak Dipenjara

Pantauan Suara.com, Rachel Vennya terlihat lesu dan berwajah pucat seperti orang yang sakit. Ia juga menundukkan wajahnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Pacar Rachel terlihat mencoba melindungi Rachel Vennya dari kerumunan awak media. Ia tak melepaskan rangkulannya dari sang kekasih.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer kompak tak berkomentar apapun. Pengacara mereka juga ikut bungkam. Keadaan sempat tak kondusif saat Rachel Vennya dan Salim Nauderer tiba di gedung Ditkrimsus Polda Metro Jaya. Sempat terjadi saling dorong antara awak media dengan tim mereka.

Terdapat beberapa laki-laki tak dikenal yang mengawal Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Seperti diketahui sebelumnya, mantan istri Niko Al Hakim ini telah mengaku tidak menjalani karantina sesuai aturan saat kembali dari Amerika Serikat. Secara aturan, mereka yang kembali dari luar negeri diharuskan menjalani karantina mandiri.

Selain berpotensi melanggar aturan, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan apa yang dilakukan Rachel Vennya dan dua orang tersebut bisa membahayakan orang-orang di sekitarnya.

Terungkapnya insiden Rachel Vennya yang kabur karantina sepulang dari Amerika Serikat berawal dari kicauan warganet. Ia bersaksi bahwa sang selebgram kabur setelah menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet.

Ironinya, ibu dua anak itu hanya menjalani satu kali swab sebelum meninggalkan tempat karantina.

"Gue ada bukti Rachel update story di kamar Wisma Atlet. Gue kesal sama dia, dengan mudahnya lolos karantina, sedangkan di sini banyak TKW berumur terpaksa karantina 8 hari," tulis akun @clev**** yang viral pada Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: Gara-gara Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Dua Orang Ini Juga Akan Diperiksa Polisi

Kaburnya Rachel Vennya juga dibantu salah satu oknum TNI yang bertugas di bandara. Seseorang berinisial FS tersebut kini telah dinonaktifkan dari tugasnya.

"Oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial An.FS, telah mengatur agar Selebgram Rachel Vennya dapat menghindari Prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari Luar Negri," demikian keterangan dari Kolonel Arh Herwin BS.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini