Bill Gates Diperingati Petinggi Microsoft: Jangan Menggoda Karyawan Wanita!

Bill Gates Diperingati Petinggi Microsoft: Jangan Menggoda Karyawan Wanita! Kredit Foto: Reuters/Eric Vidal

Salah satu pendiri Microsoft Bill Gates belakangan disoroti atas dugaan perselingkuhan dengan salah satu karyawan Microsoft. Hal tersebut terkuak bersamaan dengan kabar perceraiannya. Bahkan, dua petinggi Microsoft sampai memberikan peringatan kepadanya agar menghentikan komunikasi tersebut pada tahun 2008 saat Gates masih menjadi chairman dewan di Microsoft.

Dalam laporan Wall Street Journal dilaporkan bahwa Gates pernah bertingkah genit dan menggoda seorang karyawan perempuan di Microsoft lewat email. Padahal saat itu, Gates masih menjalin pernikahan dengan Melinda French.

Baca Juga: Crazy Rich Banyak Dibenci, Tapi Bill Gates dan Elon Musk Jadi Miliarder yang Paling Dikagumi

Kemudian, dua petinggi Microsoft, Brad Smith dan Lisa Brummel meminta Gates untuk berhenti berhubungan dengan karyawan tersebut. Saat itu, Smith menjabat sebagai General Counsel, dan Brummel menjabat sebagai Chief People Officer.

Melansir The Verge di Jakarta, Kamis (21/10/21) Gates sendiri tidak membantah soal email tersebut dan berjanji akan segera menghentikan hubungan terlarangnya.

Setelah itu, Smith dan Brumell melaporkan ke anggota direksi Microsoft, namun tidak ada langkah lebih lanjut karena tak ada interaksi fisik antara Gates dan karyawan tersebut.

Dalam keterangan resminya, juru bicara Microsoft mengonfirmasi laporan tersebut. Juru bicara Microsoft Frank Shaw mengatakan perusahaan baru mengetahui soal email tersebut pada tahun 2008, tetapi kejadiannya sudah terjadi setahun sebelumnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini