Prapanca Tak Ragukan Kemampuan Angelo Alessio

Prapanca Tak Ragukan Kemampuan Angelo Alessio Kredit Foto: Persija Official

Presiden Persija, Mohamad Prapanca tetap mempercayai Angelo Alessio untuk melatih Persija Jakarta. Prapanca melihat di tangan AlessioPersija menuju ke grafik penampilan yang terus meningkat.

“Kami masih punya keyakinan Angelo Alessio adalah pelatih yang bagus untuk tim Persija sampai hari ini. Di mana kami melihat performa tim main makin lama makin bagus. Program latihan dan strateginya cukup baik di mata kami. Alessio pun masih punya keyakinan bisa mencapai target dari manjemen,” tutur Prapanca di Jakarta, kemarin.

Menurut dia Persija masih memiliki peluang untuk mengoleksi poin lebih banyak lagi. Ia pun meyakini kualitas pelatih Alessio dapat membawa Persija ke grafik penampilan yang terus meningkat di partai-partai yang akan dilalui.

Persija sendiri telah melakoni tujuh pertandingan dalam BRI Liga 1 2021/2022. Sebanyak 10 poin telah dikoleksi dari dua kemenangan, empat hasil imbang, dan satu kali menelan kekalahan.

Baca Juga: PSIS Semarang Geser Bhayangkara dari Puncak Klasemen

Prapanca mengungkapkan bahwa Angelo semakin percaya dengan performa para pemain muda yang berada dalam tim saat ini.

“Pelatih punya keyakinan dengan performa pemain muda kami. Diharapkan dalam lanjutan seri 2 ini mereka memberikan (kontribusi) yang lebih baik lagi. Contoh di laga vs Arema FC (17/10/2021) pelatih tak ada  komentar yang menyatakan dia tak puas. Pemain muda cukup baik perkembanganya,” ucapnya lagi.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini