Atlet PON Waspada Panas Dalam di Cuaca Tidak Menentu

Atlet PON Waspada Panas Dalam di Cuaca Tidak Menentu Kredit Foto: Enesis Group

Penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua sudah berlangsung dari 2 hingga 15 Oktober 2021. Para atlet pun mengalami kondisi cuaca tidak menentu saat bertanding di Papua, kondisi cuaca yang kadang panas, kadang hujan dalam sehari bisa terjadi.

Cuaca yang berubah seiring waktu, terkadang panas terik tetapi bisa berubah hujan lebat bisa membuat penyakit mudah menyerang tubuh, apalagi ditengah pandemi ini kita tetap harus waspada terhadap virus corona. Flu, demam, batuk, dan rasa panas terutama di tenggorokan atau juga dikenal dengan istilah panas dalam jadi beberapa gangguan kesehatan yang sering dialami saat pancaroba.

Baca Juga: Usai Jamin Keandalan Listrik PON XX, PLN Dorong Iklim Investasi di Papua

Perubahan cuaca yang ada saat ini dan banyaknya kegiatan kemarin pas di Papua bisa bikin saya terkena gejala panas dalam. Tapi untungnya saya sedia dan bawa Adem Sari Sachet yang ampuh banget mencegah dan mengobati gejala panas dalam karena mengandung Vitamin C tinggi serta jaga daya tubuh saya karena ga hanya Vitamin C tapi juga ada kandungan herbalnya juga,” ujar Yesaya, salah satu altet basket dari DKI Jakarta yang mendapat medali emas.

Adem Sari Ching Ku hadir sebagai mitra resmi Healthy Drink di ajang PON XX Papua lalu. Adem Sari Ching Ku sebagai minuman kesehatan terpercaya untuk menjaga dari panas dalam dan juga menjaga daya tahan tubuh dari cuaca yang tidak menentu, sekaligus di tengah pandemi saat ini karena mengandung vitamin C tinggi dan herbal alami.

Diki Rustaman, Brand Manager Adem Sari Group mengatakan bahwa Adem Sari salah satu produk Enesis Group hadir sebagai Partner Healthy Drink untuk mencegah para atlit terkena panas dalam dan juga bisa sebagai refreshing drink setelah bertanding atau latihan.

Adem Sari Ching Ku merupakan minuman pereda panas dalam dengan kandungan Vitamin C tinggi dan herbal untuk mencegah dan meredakan gejala panas dalam, dan dapat bantu jaga daya tahan tubuh, serta rasanya enak. Adem Sari Ching Ku Tersedia dalam kemasan Sachet, Kaleng & Botol sehingga praktis di konsumsi kapan saja dan dimana saja.

Selain itu Air Sejuk Adem Sari, turut ikut sebagai Official Partner Cooling Water PON XX Papua, Air Sejuk Adem Sari merupakan minuman penyejuk dengan pH Plus dan ORP rendah, menyejukan tubuh lebih seimbang menjaga dari radikal bebas sehingga daya tahan tubuh terjaga.

Adem Sari Ching Ku dan Air Sejuk Adem Sari tersedia di Minimarket dan Hypermarket. Selain itu bisa didapatkan di Enesis Official Store di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan lainnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini