Anies Baswedan Dijelek-jelekin Lagi, Musni Umar Murka: Sudah Buta, Tuli, dan Bisu!

Anies Baswedan Dijelek-jelekin Lagi, Musni Umar Murka: Sudah Buta, Tuli, dan Bisu! Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan

Sosiolog Musni Umar menyentil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono yang sebut 4 tahun kinerja Anies Baswedan hanya hasilkan Patung Sepeda.

Musni Umar lantas marah dengan mengatakan Gembong tidak melihat realita di Jakarta yang menurutnya sudah maju.

"Sudah buta, tuli dan bisu tidak melihat realita bahwa Jakarta lebih indah dan lebih maju berkat kepemimpinan Anies," kata Musni dari Twitter @musniumar yang dikutip Populis.id pada Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Dengar Anies Dideklarasikan Jadi Capres, Wakilnya Langsung Beri Pernyataan Tegas, Prabowo Diseret

Sebelumnya, Gembong merespons soal dukungan warga Tanah Merah, Jakarta Utara Kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Menurut dia, dukungan tersebut tidak jadi masalah bagi pihaknya. Namun, ia menegaskan Anies harus meninggalkan legacy yang kuat.

"Sebaliknya juga kalau Pak Anies 2024 mau mencalonkan diri ya, monggo. Tetapi harus punya pondasi. Pondasinya rekam jejak. Kinerja," katanya.

Lanjutnya, ia menilai jika selama empat tahun memimpin Jakarta, Anies tidak meninggalkan legacy yang kuat.

"Apa yang dihasilkan oleh Pak Anies selama 4 tahun ini yang kita anggap punya nilai sejarah yang kuat, kan enggak ada selain patung sepeda," ujar dia. 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini