Karena Kasus Rachel Vennya, Denny Sumargo Sempat Berpikir Tak Karantina, Namun...

Karena Kasus Rachel Vennya, Denny Sumargo Sempat Berpikir Tak Karantina, Namun... Kredit Foto: Instagram/Denny Sumargo

Mencuatnya kasus Rachel Vennya kabur karantina membuat Denny Sumargo angkat bicara. Selebriti yang juga terbang ke Amerika untuk proyek bersama itu ternyata juga sempat kepikiran soal tak melakukan karantina.

Denny Sumargo mengaku sempat kepikiran jika tak melakukan karantina dan efek ke depannya.

Baca Juga: Beri Sindiran, Deddy Corbuzier Juga Mau Melanggar Kalau Rachel Vennya Hanya Didenda

“Karena saya waktu awal juga sempat kepikiran kalau nggak karantina efeknya apa ya?” kata Denny Sumargo pada awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Untungnya, aktor tersebut menyingkirkan pikiran tak baik itu sekaligus mengurungkan niatnya untuk kabur karantina. Akhirnya, ia menjalankan karantina sebagaimana mestinya.

“Ternyata saya pikir jangan deh, saya karantina saja yang benar itu itu kan tidak baik (kalau tidak karantina)” sambungnya.

Tak hanya itu, Densu juga menyebut bahwa sebenarnya semua tamu yang diajak ke Amerika oleh Erigo mendapatkan dana untuk menjalani karantina. Perihal jumlah, pemeran Arial dalam film 5 Cm itu tak menyebut nominal.

Baca Juga: Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Bisa Dijerat 2 Undang-Undang Ini Sekaligus

“Ada kok budget dari Erigo untuk karantina, kalau memang mau upgrade ya nggak apa sih silakan aja,” ungkapnya.

Densu juga menjelaskan bagaimana ketatnya proses menuju karantina selepas sampai di bandara. Menurutnya, penjagaan yang ketat itu tak memungkinkan untuk bisa kabur.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini