Ini Strategi Bank Digital Milik MNC Gaet Nasabah!

Ini Strategi Bank Digital Milik MNC Gaet Nasabah! Kredit Foto: Ist

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group selalu berusaha menghadirkan kejutan bagi nasabahnya.

Sejak 1 Agustus 2021, MotionBanking memberi penawaran menarik bagi calon nasabah yang membuka rekening. Calon nasabah akan memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah ribuan ponsel pintar (smartphone) yang akan diundi setiap bulan.

Kharno (36), seorang wiraswasta asal Bogor, Jawa Barat,terpilih menjadi salah satu pemenang undian smartphone dari MotionBanking. Ia merasa sangat beruntung saat perwakilan dari MNC Bank memberikan kabar secara langsung kepadanya.

“Alhamdulilah, saya juga tidak menyangka bisa menang undian smartphone dari MotionBanking. Sebagai wiraswasta, saya perlu melakukan transfer berulang-kali untuk kebutuhan pembayaran vendor dan modal usaha. Saat melihat MotionBanking ada gratis biaya transfer, saya langsung download aplikasinya. Lewat MotionBanking, saya jadi merasa terbantukan,” tutur Kharno.

Baca Juga: MNC Group Dorong Inklusi Keuangan dengan Memanfaatkan Jaringan Pos Indonesia

Lebih lanjut, Kharno juga mengapresiasi kemudahan dan kecepatan dalam proses pembukaan rekening tabungan melalui MotionBanking. “Singkat banget, saya kaget bisa cepat selesai," imbuh Kharno.

Hal serupa juga dirasakan oleh pemenang beruntung berikutnya, Farhan Maulana (19), seorang mahasiswa asal Jakarta. Awalnya dia memakai MotionBanking karena ingin mencari penghasilan tambahan lewat program kode referral.

“Dari setiap teman yang saya ajak untuk membuka tabungan MotionBanking, saya dapat saldo Rp10.000, dan bulan ini total saya sudah dapat Rp500.000. Saya kaget juga saat tahu kalau saya menang smartphone. Terima kasih MotionBanking,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ela Wulandari (24), seorang ibu rumah tangga asal Karawang, Jawa Barat, juga menceritakan kisahnya dalam menang undian smartphone dari MotionBanking. “Saya tertarik membuka rekening MotionBanking karena bunganya tinggi (bisa sampai 6%). Saya langsung pindahin semua tabungan ke rekening MotionBanking biar semakin untung. Saya tidak berpikiran bisa menang smartphone. Lumayan jadi tak perlu beli handphone untuk sekolah online anak," terang Ela.

Baca Juga: Ini 3 Tips Finansial Bijak Jalani Frugal Living ala Mark Zuckerberg

Seperti yang diungkapkan oleh Kharno, Farhan dan Ela, untuk menjadi nasabah caranya mudah. Calon nasabah tidak perlu ke cabang untuk membuka rekening. Unduh aplikasi MotionBanking di App Store / Play Store melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking, isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk mendapatkan nomor undian, nasabah hanya perlu menempatkan dananya sebesar Rp10.000. Tiap Rp10.000 akan bernilai satu nomor undian yang berlaku kelipatan. Bagi yang sudah menjadi nasabah MNC Bank, terus tingkatkan saldo tabungan untuk raih kesempatan menang hadiah yang lebih besar.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini