Gelar Kiko Run Competition, MNC Grup Siapkan Hadiah Ratusan Juta

Gelar Kiko Run Competition, MNC Grup Siapkan Hadiah Ratusan Juta Kredit Foto: Ist

MNC Group akan menggelar MNC e-Fest 2021, di mana PT Esports Star Indonesia atau biasa disebut PT ESI unit bisnis dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN) akan ikut memeriahkan acara tersebut dengan mengadakan Kiko Run Competition.Kiko Run sendiri merupakan game pertama yang diproduksi oleh PT ESI dan diadaptasi dari karakter Kiko.

“Setelah sukses bagi-bagi hadiah total puluhan juta rupiah melalui Kiko Run Competition periode Agustus kemarin, Kiko Run Competition kembali kami adakan dalam rangka menyambut HUT MNC Group yang ke-32. Tentunya, hadiah kompetisi kali ini akan jauh lebih menarik dan mencapai total ratusan juta rupiah. Kompetisi kali ini akan berlangsung pada bulan November 2021 dalam periode waktu tertentu,” tutur Valencia Tanoesoedibjo, CEO PT ESI di Jakarta, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Pacu Pertumbuhan Pelanggan, MNC Vision Agresif Kembangkan Aplikasi Mobile dan Digitalisasi

Ia menjelaskan, untuk periode pendaftaran dimulai 15 – 31 Oktober 2021, dan untuk periode kompetisi akan dimulai pada 1 November 2021.

Pendaftaran Kiko Run Competition bisa melalui form yang ada di aplikasi RCTI+ page Detail Games Kiko Run di menu Games+ tanpa dipungut biaya alias gratis.Pastikan untuk mengisi data diri dengan benar dan sesuai dengan KTP atau Kartu Keluarga untuk memudahkan proses validasi data.

Baca Juga: Bos MNC Bongkar Pencapaian Perusahaan, Dari Mulai Kuasai Pangsaa Pasar Hingga Garap Bisnis Baru

"Salah satu syarat wajib yang harus dilakukan peserta yaitu login atau sign up di aplikasi RCTI+ dan sign in akun RCTI+ di game Kiko Run melalui gadget masing-masing. Syarat wajib kedua adalah gabung ke grup “KIKOMNC32” untuk cek skor tertinggi seluruh peserta yang mengikuti kompetisi," tambahnya. 

Hadiah bagi para pemenang Kiko Run Competition antara lain Tabungan MotionBank Rp15 juta untuk juara pertama, Tabungan MotionBank Rp10 juta untuk juara kedua, Tabungan MotionBank Rp5 juta untuk juara ketiga, dan hadiah hiburan Motion Pay total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game. Pajak hadiah ditanggung oleh para pemenang Kiko Run Competition.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini