Ditekuk Persik, Persipura Alami Pukulan Beruntun

Ditekuk Persik, Persipura Alami Pukulan Beruntun Kredit Foto: Liga 1 BRI

Persipura juga belum bangkit. Kamis (21/10) klub itu ditekuk Persik Kediri 2-4 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.  Kekalahan ini menjadi yang kedua kalinya diderita secara beruntun oleh tim Mutiara Hitam julukan Persipura setelah sebelumnya ditekuk Persebaya 1-3 pada Sabtu (16/10).

Kini Persipura menampati posisi ke-16 nilai lima. Sementara Persik merangsek ke posisi 13 dengan nilai delapan. Persipura sebenarnya tampil menyerang sejak babak pertama dimulai.

Bahkan klub itu sudah unggul 1-0 lebih dulu lewat Todd Ferre pada menit ke-15. Namun enam menit kemudian Persik mampu menyamakan kedudukan melalui Yousseff Ezehiari pada menit ke -21.

Klub Macan Putih julukan Persik itu justru berbalik unggul lewat dua gol yang dicetak Faris Aditama pada menit ke-39 dan bunuh diri Takuya Matsunaga di menit ke-42. Skor 3-1 untuk keunggulan Persik menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persipura terus menekan untuk mengejar defisit fol. Hasilnya gol bunuh diri pemain Persik Vava Mario Yagalo pada menit ke-62 memperkecil skor menjadi 3-2.

Baca Juga: Tuchel Ingin Duetkan Lukaku-Haaland di Chelsea

Dua menit sebelum waktu pertandingan selesai, striker persik Yousseff Ezzejiari mempu memperbesar keunggulan lewat golnya di menit ke-88. Hingga akhir pertandingan skor 4-2 untuk kemenangan Persik Kediri.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini