Roberto Martinez Masuk Bursa Pelatih Newcastle United

Roberto Martinez Masuk Bursa Pelatih Newcastle United Kredit Foto: News in 24 English

Roberto Martinez tertarik untuk kembali ke Liga Premier untuk melatih Newcastle United. Pelatih tim nasional  Belgia  terbuka untuk menggantikan Steve Bruce  yang telah dipecat sebagai pelatih Newcastle United.

Jika pelatih asal Spanyol itu kembali ke Inggris untuk menangani Magpies, dia akan dipertemukan kembali dengan mantan asisten Belgia Graeme Jones.

Menurut The Guardian,  ada sejumlah nama yang sedang dipertimbangkan manajemen untuk menggantikan Steve Bruce diantaranya mantan bos Chelsea Frank Lampard. Pelatih Rangers Steven Gerrard juga dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle.

Lalu ada mantan manajer Borussia Dortmund Lucien Favre juga merupakan salah satu nama yang dicalonkan untuk pekerjaan itu. Paulo Fonseca juga muncul sebagai salah satu kandidat kuat.

Baca Juga: Cedera, Lukaku dan Timo Werner Tercancam Absen Panjang

Sebelumnya Steve Bruce meninggalkan The Magpies setelah lebih dari dua tahun bertugas. Ditangannya ia membawa Newcastle finis di urutan 13 dan 12 di Liga Premier

Serta mencapai tahap perempat final di Piala FA Emirates dan Piala Carabao selama masa jabatannya.“Saya berterima kasih kepada semua orang yang terhubung dengan Newcastle United atas kesempatan untuk mengelola klub sepak bola yang unik ini,”Ucap Bruce.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini