Pesan Penting Buat Bu Mega: Lupakan Puan & Ganjar, Lebih Baik Usung Sosok Ini di Pilpres 2024

Pesan Penting Buat Bu Mega: Lupakan Puan & Ganjar, Lebih Baik Usung Sosok Ini di Pilpres 2024 Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari

Pengamat politik, Hendri Satrio alias Hensat, memberikan saran kepada Megawati Soekarnoputri terkait penggodokan calon presiden yang bakal diusung PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Hensat mengatakan, sekarang ini, Megawati dan PDI Perjuangan tengah terjebak dalam kebingungan untuk menentukan calon Presiden yang disung, sebab ada dua nama yang mencuat, yakni Ganjar Pranowo dan Puan Maharani.

Ketimbang bingung memilih satu diantara dua nama, itu Hensat menyarankan agar keduanya tak dipilih. PDIP mesti menentukan sosok baru. Adapun sosok yang pas menggantikan Puan dan Ganjar menurut Hensat adalah Budiman Sudjatmiko yang juga kader PDI Perjuangan.

Baca Juga: PDIP Beri Pesan Keras Buat Anies: Habis Deklarasi Capres, Jangan Lupa Kerja, Jangan Pencitraan!

“Daripada PDI-Perjuangan terjebak kebingungan tingkat tinggi tentang siapa yang mau diusung ke Pilpres antara Ganjar atau Puan, lebih baik pertimbangkan untuk usung Budiman Sudjatmiko, rekam jejak jelas, visioner, memahami inovasi teknologi, bagaimana Mas,” ujar Hensat dikutip dari Populis.id, Jumat (22/10/2021).

Hensat bilang, Budiman punya rekam jejak jelas. Selain memahami teknologi, Budiman juga merupakan aktivis perjuangan pada rezim orde baru.

“Apakah ada yang pernah dengar jejak perjuangan Puan atau Ganjar saat Zaman Soeharto, berjuang meruntuhkan Orde Baru? Ayo ada gak?” kata Hemsat.

“Atau ada yang pernah dengar ide inovatif Ganjar atau Puan dalam perkembangan teknologi yang jelas akan memiliki peran signifikan dalam persaingan antar negara di masa depan?” sambungnya

Sekadar diketahui, elektabilitas politisi Ganjar Pranowo kini tempati urutan pertama dalam survei yang digelar Center for Political Communication Studies (CPCS).

Ganjar Pranowo meraih 17,2 persen. Sementara Prabowo Subianto 16,4 persen.

Prabowo Subianto, yang kerap unggul di posisi pertama, kini tergeser di urutan kedua. Sementara Anies Baswedan urutan ke empat sebesar 8,5 persen setelah Ridwan Kamil di urutan ke tiga sebesar 13,5.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini