Jika Bersalah, Denny Sumargo Berharap Rachel Vennya Akan...

Jika Bersalah, Denny Sumargo Berharap Rachel Vennya Akan... Kredit Foto: Instagram/Denny Sumargo

Kini selebgram Rachel Vennya sedang tersandung kasus dugaan kabur kala menjalankan karantina. Rachel pun harusnya menjalani karantina tersebut selama delapan hari usai pulang dari Amerika Serikat. Namun, Rachel diduga kabur di hari ketiga karantina di Wisma Atlet.

Terkait hal tersebut, aktor Denny Sumargo turut berkomentar. Diketahui, Denny dan Rachel bersama beberapa artis yang lain, berada di AS untuk keperluan pekerjaan yang sama. Denny menjelaskan bahwa Rachel pulang lebih dulu ke Indonesia.

Baca Juga: Usai Diperiksa Polisi, Begini Tindakan Rachel Vennya

“Kita pulangnya tidak bareng, karena aku masih lanjut extend ke Las Vegas. Nah, si Rachel masih di LA, dan kayaknya dia menginformasikan pulangnya duluan karena kangen anaknya katanya. Mau ulang tahunan juga sama keluarganya. Tapi aku enggak thau tanggal pulangnya,” kata Denny Sumargo dikutip VIVA dari tayangan YouTube KH Infotainment, Kamis, 21 Oktober 2021.

Sebagai seorang teman, Denny mengaku memberi semangat kepada Rachel Vennya. Denny yakin, Rachel pasti bisa melewati permasalahan ini.

“Kan aku lihat beritanya, aku WhatsApp ‘Rachel semangat. Masalah pasti akan berlalu, tinggal bagaimana menyikapinya. Ini pasti tidak mudah, tapi kau pasti bisa. Kalau butuh bantuan apa, kabari saja, kita sebagai teman pasti men-support,” ucap Denny.

Baca Juga: Usai Diperiksa Polisi karena Kabur Karantina, Rachel Vennya Bilang Begini

Denny berharap, Rachel Vennya ditindak secara tegas jika memang terbukti melakukan kesalahan.

“Kalau terbukti ya, terbukti. Kan masih diduga ya, harus dibuktikan dulu. (Kalau terbukti) harus ditindak tegas. Supaya ada pembelajaran kepada setiap pihak untuk bisa mematuhi peraturan yang ada,” kata Denny Sumargo.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini