Amanda Manopo Terpeleset di Panggung, Arya Saloka Langsung...

Amanda Manopo Terpeleset di Panggung, Arya Saloka Langsung... Kredit Foto: Instagram/Amanda Manopo

Pada acara Silet Award 2021, Amanda Manopo mengalami kejadian kurang mengenakan, yaitu terpeleset di panggung. Namun, pasangannya di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka, langsung sigap menolong Amanda.

Kejadian tersebut berwal kala Amanda Manopo dan Arya Saloka diumumkan diumumkan meraih kemenangan. Keduanya berhasil meraih piala untuk kategori Pasangan Sinetron Tersilet.

Baca Juga: Bikin Heboh, Amanda Manopo Sebut 'My Boo' di Atas Panggung, Pacarnya?

Amanda Manopo yang tampil dengan gaun panjang sebenarnya sudah mengangkat sedikit bajunya tersebut. Namun saatia menaiki pijakan tangga, aktris 21 tahun itu terpeleset dan nyaris jatuh.

Arya Saloka yang berada di belakang Amanda Manopo dengan sigap membantunya. Suami Putri Anne itu menundukkan badan dan mengulurkan tangan.

Arya Saloka kemudian memegang tangan Amanda Manopo dan menuntunnya hingga ke mimbar untuk memberikan pidato kemenangan mereka.

Saat kamera menyorot wajah keduanya, baik Amanda Manopo maupun Arya Saloka hanya tersenyum. Mereka tidak lagi membahas insiden itu dalam pidatonya.

"Pertama-tama saya berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa, orangtua di rumah, partner kerja saya yang lainnya. Manajer, kru yang pasti sudah membantu," kata Amanda Manopo di kanal YouTube RCTI - Entertainment, Kamis (21/10/2021).

Arya Saloka menambahkan, pidato kemenangannya hampir sama dengan rekannya, Amanda Manopo.

"Ya kurang lebih sama, terima kasih kepada semuanya," ucap Arya Saloka.

Baca Juga: RANS Cilegon Gagal Penalti, Reaksi Raffi Ahmad Malah Begini

Melihat kejadian tersebut, lantas para warganet langsung memberikan tanggapan. Warhganet mengingatkan agar Amanda Manopo lebih hati-hati lagi. Ada pula yang mengapresiasi kesigapan Arya Saloka membantu rekannya.

"Mba Manda hati-hati ya. Selamat buat aladin (Aldebaran dan Andin)," tulis seorang warganet.

"Mas Al gercep banget pas mba Andin mau jatuh," tambah yang lain.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini