Alessio Akui Penyelesaian Akhir Persija Masih Lemah

Alessio Akui Penyelesaian Akhir Persija Masih Lemah Kredit Foto: Persija

Pelatih Persija, Angelo Alessio menilai lini depannya skuadnya belum solid. Hal inilah yang menjadi fokus pembenahan menjelang laga melawan Madura United pada Jumat (22/10).

Sebenarnya, Persija memilki catatan cukup apik dalam hal produktivitas. Dari tujuh pertandingan, Macan Kemayoran hanya absen mencetak gol di dua laga, yaitu saat bertemu Persipura dan Arema FC

Total gol yang telah dikreasi Persija saat ini adalah tujuh gol. Angelo merasa rapor tersebut masih belum maksimal. Ia pun telah memberikan menu latihan kepada anak didiknya agar produktivitas tim semakin tajam.

“Jika kami tak membuat gol maka kami tidak akan memang. Saya pikir minggu ini kami sudah berlatih keras untuk memperbaiki penyelesaian akhir. Saya dorong pemain dalam latihan untuk bekerja lebih keras. Saya berharap melihat hasilnya dalam pertandingan,” tutur Angelo.

Sementara itu, kans untuk menambah daya gedor Persija di partai vs Madura United pun terbuka. Dua sosok dengan naluri menyerang yang apik, Braif Fatari dan Novri Setiawan, sudah ikut berlatih bersama tim.

Kehadiran kedua pemain tersebut membuat Angelo lebih tenang lantaran jadi memiliki banyak opsi. Namun, kondisi keduanya pasca mengalami cedera akan terus dipantau hingga sebelum pertandingan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini