Kontra Sleman, Persib Bandung Optimistis Lanjutkan Tren Positif

Kontra Sleman, Persib Bandung Optimistis Lanjutkan Tren Positif Kredit Foto: VOI

Persib Bandung terus melakukan pembenahan menjelang pertandingan melawan PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10).

Pelatih Persib, Robert Alberts optimis timnya bisa melanjutkan tren positif saat menghadapi PSS Sleman.

“Ini adalah laga yang mana kami harus menunjukkan dedikasi seperti menghadapi Bhayangkara FC. Kami harus memiliki determinasi, bermain all out. Kami bersiap menghadapi cara bermain PSS Sleman, tapi kami lebih fokus terhadap cara bermain kami sendiri, bagaimana meraih tiga poin,” ungkap Robert. 

Robert mengungkapkan seluruh anak asuhnya dalam kondisi siap tempur untuk melakoni pertandingan. Sebelumnya, kapten tim Supardi Nasir dan Wander Luiz sempat diragukan tampil karena mengalami cedera. 

"Setelah melalui masa pemulihan yang cukup panjang, secara keseluruhan pemain punya kondisi yang baik. Supardi sudah lebih baik dan sudah berlatih,Wander  Luiz juga terlihat cukup positif," jelasnya.

Adapun ihwal kekuatan tim lawan, Robert menilai PSS memiliki kualitas, tidak hanya dari individual para pemainnya, tapi juga dalam hal kolektivitas permainan. Karenanya, pelatih asal Belanda itu berharap seluruh pemain fokus untuk bisa melanjutkan tren kemenangan. 

"PSS adalah tim yang bisa mendapat hasil bagus di pertandingan ini. Tapi kami akan berusaha untuk bisa bermain dengan solid dan penting juga fokus kepada permainan kami sendiri agar bisa meraih tiga poin," harapnya. 

Di kubu PSS, mereka akan tampil tanpa salah satu beknya, yakni Aaron Evans karena mendapat larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning. Meski demikian, pelatih Elang Jawa, Dejan Antonic tak risau. 

"Persiapan untuk pertandingan besok sudah dilakukan dan berjalan dengan lancar. Ada satu pemain kami yang tidak bisa main, yaitu Aaron (Evans) tetapi semua ok. Saya yakin semua pemain pasti akan menampilkan permainan yang terbaik," kata pelatih asal Serbia itu.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini