Baru Sebulan Berjalan, Ciputra Festival 4.0 Berhasil Capai Untung Rp539 Miliar

Baru Sebulan Berjalan, Ciputra Festival 4.0 Berhasil Capai Untung Rp539 Miliar Kredit Foto: Imamatul Silfia

PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menggelar Ciputra Festival 4.0 sebagai rangkaian dari Founder's Day yang merupakan perayaan hari jadi perseroan ke-40. Gelaran Ciputra Festival 4.0 itu disebut menambah keuntungan perseroan sebesar Rp539 miliar.

Direktur Grup Ciputra Lalitya Ciputra Sastrawinata mengungkapkan, realisasi penjualan Grup Ciputra pada akhir Agustus 2021 sebesar Rp4,52 triliun. Kemudian, meningkat jadi Rp5,06 triliun pada akhir September 2021.

Baca Juga: Grup Ciputra: Rumah Tapak Rp500 Juta-Rp1 Miliar Jadi Produk Favorit Selama Pandemi

"Penambahan Rp539 miliar hanya di bulan September, dan ini lebih tinggi dari pencapaian di bulan-bulan sebelumnya," kata Lalitya dalam konferensi pers virtual Founder's Day, Jumat (22/10/2021).

Atas pencapaian ini, Lalitya meyakini Ciputra Festival 4.0 dapat berkontribusi besar dalam mendorong pencapaian target Grup Ciputra tahun ini, yaitu senilai Rp6,87 triliun. "Kami optimis Ciputra Festival 4.0 sagat berdampak pada penjualan Grup Ciputra," tambahnya.

Dalam kegiatan ini, Grup Ciputra bersama dengan 14 mitra perbankan memberikan penawaran kemudahan akses pembiayaan properti. Penawaran tersebut berupa diskon uang muka mulai 4%, bunga KPR fixed 4,4% selama 3 tahun, serta bebas biaya administrasi dan pronvisi KPR.

Adapun 14 mitra bank yang dimaksud adalah BCA, Bank Mandiri, BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Panin, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Permata, Maybank, Bank Nobu, BSI, BTN, BRI, dan Bank Mestika.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam format pameran virtual yang dapat diikuti oleh beragam unit usaha, seperti real estate, apartemen, komersial, asuransi, broker properti, kesenian, unit usaha kesehatan, dan lembaga pendidikan.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini