Soal Ngemplang Pinjol Ilegal Mahfud Tak Perlu Ajari Rakyat, Coba Kejar Pejabat yang Ngemplang Pajak

Soal Ngemplang Pinjol Ilegal Mahfud Tak Perlu Ajari Rakyat, Coba Kejar Pejabat yang Ngemplang Pajak Kredit Foto: Instagram/Mahfud MD

Komentator politik Akhmad Khozinudin mengomentari langkah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang mengatakan masyarakat yang pinjol ilegal tak perlu membayar tagihan.

Mengomentari hal tersebut, Khozinudin menilai seharusnya Mahfud tak perlu mengajari rakyat hal yang sepele tersebut.

"Padahal, kalau cuma diminta ngemplang pinjol atau mbandel tak bayar utang, rakyat sudah pandai. Tidak perlu bergelar profesor, tidak perlu sampai berkonsultasi kepada Menteri, apalagi Menkopolhukam," katanya.

Khozinudin menilai seharusnya Mahfud mengejar skandal pengemplang pajak yang bernilai triliunan rupiah seperti kasus BLBI, Jiwasraya, Asabri, Bansos dan terakhir skandal pengemplang pajak Pandora Papers.

"Nah itu baru rakyat tidak bisa. Ingin rasanya, bisa menikmati duit puluhan hingga ratusan triliun hanya dengan memainkan kekuasaan. Ingin rasanya, rakyat juga menikmati surga pajak seperti para pejabat yang namanya beken ada di daftar Pandora Papers," terangnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini