Dunia Internasional Mengakui Kehebatan Presiden Jokowi: Saya Memberi Nilai 7,5

Dunia Internasional Mengakui Kehebatan Presiden Jokowi: Saya Memberi Nilai 7,5 Kredit Foto: Antara/Biro Pers dan Media Setpres/Agus Suparto

Direktur Eksekutif Center for Youth and Population Research (CYPR) Dedek Prayudi menilai cukup baik dua tahun kepemimpinan Presiden Jokowi-Maruf Amin. Dia bahkan mengungkap kehebatan Presiden Jokowi juga sudah diakui oleh dunia internasional.

"Saya memberi nilai 7,5. Satu yang paling urgent dilakukan Pak Jokowi yaitu penanganan pandemi," ucap Dedek sebagaimana dikutip dari GenPI.co.

Baca Juga: Jokowi Sering Tunjuk Luhut, Partai Ummat: Yang Kami Takutkan...

Dedek menjelaskan kondisi itu bahkan tidak hanya dirasakan masyarakat Indonesia. Sebab, menurutnya, kepemimpinan Jokowi diakui negara lain soal penganan Covid-19.

"Bukan hanya saya dan rakyat Indonesia lainnya yang merasakan, melainkan dunia juga mengakui (penangan covid-19, red)," jelasnya.

Uki, sapaan akrabnya, mengatakan penilaian tersebut memang cukup baik. Akan tetapi, dia merasa pemerintahan Jokowi-Maruf Amin masih harus mengatasi masalah perekonomian di Indonesia.

"Alasan memberi nilai 7,5, terlihat dari agenda pembangunan yang terpaksa membayar ongkos dari penanganan pandemi," imbuhnya.

Baca Juga: Ikuti Arahan Jokowi, Erick Thohir: BUMN Sukses Lakukan Transformasi

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini