Meski Menang, Pelatih Persija Merasa Tak Puas

Meski Menang, Pelatih Persija Merasa Tak Puas Kredit Foto: Persija Official

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengaku tak puas meski timnya mengalahkan Madura United dengan skor 3-2 dalam laga lajutan BRI Liga I 2021 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (22/10).

“Sebenarnya dalam 20 menit terakhir saya tidak tahu apa yang terjadi.Sebagai tim kuat seharusnya ketika kami sudah unggul 3-0 maka kami harus menyelesaikan pertandingan dengan mempertahankan kemenangan serta tidak kebobolan,” kata Angelo.

Meski demikian, Angelo bersyukur karena tiga gol yang dilesakkan pemainnya membuat Persija meriah poin penuh. “Tapi lebih dari itu saya mengapresiasi seluruh kinerja pemain dan saya sangat puas dengan kemenangan ini karena sekali lagi seperti yang saya sampaikan kemarin bahwa kemenangan sangat penting buat Persija,” tutur pelatih asal Italia itu.

Dalam pertandingan tersebut, Persija mampu unggul 3-0 lebih dulu sebelum Madura United memperkecil ketertinggalan. Marko Simic membuka keran gol di laga tersebut pada menit ke-20 lewat sepakan keras dari luar kotak penalti.

Alfriyanto Nico memperbesar keuggulan Persija setelah membukukan gol pada menit ke-51. Tendangan kaki kanannya dalam kotak penalti membuat gawang Ridho kembali kemasukan. 

Baca Juga: Kalahkan PSS Sleman, Persib Jaga Jarak dengan PSIS

Simic akhirnya mampu mencetak gol keduanya pada menit ke-54 melalui sundulan kepalanya. Madura United mampu membuat dua gol di masa perpanjangan waktu. Hugo Gomes (90+1’) mencetak gol lewat titik putih dan menyusul Rafael Silva (90+5’) yang mencetak gol dari tendangan bebas.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini