Soroti Deklarasi Anies Baswedan oleh Relawan, Anak Buah AHY Santai Aja: Janganlah Dihalang-halangi

Soroti Deklarasi Anies Baswedan oleh Relawan, Anak Buah AHY Santai Aja: Janganlah Dihalang-halangi Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan

Kepala Badan Komunikasi Strategis Demokrat Herzaky Mahendra menanggapi soal adanya deklarasi dari Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) untuk menjadikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maju sebagai calon presiden.

Herzaky menanggapi hal itu dengan santai. Menurutnya, masyarakat bebas berpendapat dan memiliki aspirasi masing-masing.

"Janganlah dihalang-halangi kalau masyarakat itu memiliki aspirasi dan ingin menyampaikannya selama sesuai dengan aspirasi," kata Herzaky di PTUN, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: PDIP Bilang Anies Gak Layak Diusung jadi Capres, Alasannya ini...

Menurutnya, adanya deklarasi-deklarasi untuk mengusung capres itu sangat baik. Sebab, ruang demokrasi harus dibuka seluas-luasnya.

"Jangan dibatas-batasin. Banyaknya calon pemimpin jadi masyarakat bisa memilih mana yang terbaik, itu pandangan kami," katanya.

Namun, akan lebih baik jika deklarasi ini juga diikuti aksi nyata. Misalnya, masyarakat yang terkena pandemi dibantu, selesaikan permasalahan ekonomi, pengangguran, kemiskinan yang meningkat drastis.

"Ya, yang sejak pandemi ini belum tertangani dengan baik oleh pemerintah," imbuhnya.

Baca Juga: Setelah Dukung Anies Baswedan di Pilkada DKI, PKS Usung Habib Salim

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini