Duh Aduh… Sikap Buruk Ronaldo Selama di Juventus Terungkap, Ole Membela: Tonton Pertandingan Ini!

Duh Aduh… Sikap Buruk Ronaldo Selama di Juventus Terungkap, Ole Membela: Tonton Pertandingan Ini! Kredit Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP

Cristiano Ronaldo tidak diragukan lagi menjadi salah satu pemain terbaik yang sering disandingkan dengan Lionel Messi. Sederet tropi untuk yang dibela serta prestasi individu yang banyak adalah bukti betapa hebatnya seorang Ronaldo.

Kepindahannya ke Juventus pada 2018 setelah membukukan sejarah di Real Madrid termasuk yang cukup mengejutkan saat itu. Meski demikian, dia membuktikan kualitasnya dengan mencetak 101 gol dalam 134 pertandingan dan memenangkan dua gelar Serie A.

Baca Juga: Juventus Buka Pembicaraan dengan Agen Donny van de Beek

Terlepas dari prestasinya di Juventus, tersebar kabar “tak mengenakan” tetang dirinya.

Melansir laman Sport Bible (22/10/21), Cristiano Ronaldo disebut "menghancurkan" hukum kesetaraan, persatuan, dan kerendahan hati di ruang ganti Juventus. Belakangan juga diketahui Leonardo Bonucci mengatakan klub bermain lebih baik sebagai tim tanpa dia (Ronaldo).

laporan baru dari outlet Italia Tuttosport menyoroti seberapa jauh Ronaldo dari anggota skuad lainnya. Dikatakan bahwa Ronaldo, tidak seperti superstar yang datang sebelum dia seperti Carlos Tevez, Paul Pogba, Andrea Pirlo dan Gonzalo Higuain, yang mana Ronaldo tidak cukup bermain sebagi tim terutama saat melakukan pertahanan.

Terlepas dari kemampuannya untuk memenangkan pertandingan sendiri dengan kualitasnya yang tak tertandingi di penyerang terakhir, pemain berusia 36 tahun itu tampaknya "tidak pernah menjadi bagian dari tim" dan tidak berpartisipasi dalam pertahanan.

Ole Membela

Bahkan lebih lanjut laporan tersebut juga menyinggung peran Ronaldo sebagai tim terlepas dari lancarnya ‘kran’ gol yang ia cetak untuk Manchester United.

Baca Juga: Kontra Atalanta, Manchester United Menang dengan Deg-degan

Menanggapi kritikan atas pemainnya. Ole Gunnar Solskjaer Membela dengan menyebut bahwa Ronaldo adalah pemain hebat.

"Jika ada yang ingin mengkritiknya karena tingkat kerja atau sikapnya, tonton saja pertandingan ini (MU vs Atalanta). Perhatikan bagaimana dia berlarian (bermain)."

Memang dalam pertandingan tersebut lagi dan lagi Ronaldo menyelamtkan Manchester United dari rasa malu setelah sederat hasil yang kurang baik, terlebih jika melihat komposisi skuad yang ada sekarang.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini