Gandeng 457 Investor, Bizhare Buka Gerai Pertama Alfamidi di Serpong

Gandeng 457 Investor, Bizhare Buka Gerai Pertama Alfamidi di Serpong Kredit Foto: Bizhare

Platform Securities Crowdfunding Bizhare dan Pengelola Ritel Modern Alfamidi (PT. Midi Utama Indonesia,Tbk) resmi membuka gerai Alfamidi perdana di Perumahan Villa Melati Mas Raya, Serpong pada Selasa (19/10). Proses pendanaan Alfamidi Villa Melati Mas Raya sendiri dimulai pada awal Juli 2021 dengan total pendanaan sekitar Rp 5,1 milyar. Sebanyak 475 investor resmi bergabung menjadi pemilik saham penerbit (franchisee) Alfamidi yang berlokasi di wilayah Villa Melati Mas, Tangerang Selatan ini.

Baca Juga: WOM Finance Edukasi Masyarakat Melalui Inklusi Keuangan

CEO Bizhare, Heinrich Vincent mengungkapkan proses pendanaan Alfamidi Villa Melati Mas Raya berlangsung dengan sangat lancar dan terpenuhi dalam waktu 15 hari saja. Ia juga menjelaskan bahwa pendanaan bisnis Alfamidi Villa Melati Mas ini sekaligus dengan kepemilikan propertinya, sehingga selain dividen, investor dapat menikmati potensi capital gain dari properti tersebut.

Berada tepat di wilayah padat penduduk, Vincent yakin Alfamidi Villa Melati Mas Raya menjadi minimarket yang sangat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah tersebut.

“Lokasi ini berada di area  perumahan yang padat penduduk, selain itu traffic jalan nya juga sangat ramai, berada di titik terdepan dari pintu keluar Tol dan pintu masuk perumahan, sehingga menjadi solusi yang sangat baik untuk menangkap pasar dari masyarakat sekitar untuk berbelanja, bahkan dapat dijangkau dengan berjalan kaki” jelas Vincent.

Baca Juga: Deretan Perusahaan Peraih Indonesia Best Multifinance Awards, Selamat!

Benar saja, pada hari pertama pembukaannya, gerai minimarket ini sudah terlihat ramai dikunjungi oleh warga sekitar yang berbelanja dan merasakan langsung keseruan berbelanja di Alfamidi.

Heinrich Vincent yang ditemui pada acara Grand Opening Alfamidi Villa Melati Mas juga menjelaskan alasannya membuka pendanaan untuk bisnis Alfamidi yakni hasil analisa pasar yang menunjukkan bahwa bisnis ritel minimarket modern memperlihatkan pertumbuhan yang konsisten bahkan di tengah situasi pandemi, menjadi alasan Bizhare percaya bisnis Alfamidi Villa Melati Mas menjadi bisnis yang menguntungkan bagi investor.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini