Suara Lantang Ruhut Sitompul Sentil Mahasiswa, Isinya Telak

Suara Lantang Ruhut Sitompul Sentil Mahasiswa, Isinya Telak Kredit Foto: Twitter/Ruhut Sitompul

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul blak-blakan sentil keras para mahasiswa yang menurutnya nyinyir kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut diungkapkan Ruhut Sitompul melalui cuitan di akun Twitter @ruhutsitompul pada Jumat, 22 Oktober 2021.

"Siapa kalian? ngaca dong kuliah saja masih jauh selesainya, eh sok ikut nyinyir ngebacot," jelas Ruhut Sitompul dikutip GenPI.co, Sabtu (23/10). Baca Juga: Ngebet Jodohin Jokowi-Prabowo, Alasan Jokpro Terkuak Seterang-terangnya, Ternyata Demi...

"Sudah sana kuliah yang baik, kasihanilah Nyokap Bokap kalian dan laksanakan Protokol Kesehatan 5M dengan disiplin," sambungnya.

Dalam cuitannya tersebut, Ruhut Sitompul juga melampirkan video yang berisi dukungan kepada Presiden Jokowi sekaligus sindiran kepada pengkritiknya.

Dalam video itu, ditunjukkan para pendukung Jokowi di masa kampanye ketika maju sebagai calon presiden.

"Jokowi menang dua kali Pemilu itu karena suara kita, bukan dari suara sampah peradaban macam lu semua," demikian kata narator video tersebut.

Ia juga melanjutkan bahwa para pendukung Jokowi tak mau berbenturan langsung dengan orang yang membenci Jokowi.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini