Video Bacaan Sholat Dianggap Becandaan, Nikita Mirzani: Gak Ada yang Becanda!

Video Bacaan Sholat Dianggap Becandaan, Nikita Mirzani: Gak Ada yang Becanda! Kredit Foto: (Foto: Ady/Okezone)

Artis Nikita Mirzani buka suara soal tudingan melecehkan Islam melalui bacaan salat dalam video yang beredar di TikTok. Dia mengatakan bahwa tudingan tersebut tidak benar karena dirinya memiliki video panjang soal itu. Menurut Nikita, video itu memang dibuat di saat dirinya sedang berseteru dengan salah satu selebritas tanah air. 

 Ibu tiga anak itu pun menduga ada pembenci yang tidak suka kepada dirinya, dan sengaja memotong video tersebut. 

"Jadi, seolah-olah gue seperti melecehkan agama Islam, padahal gue enggak pernah melakukan itu," kata Nikita Mirzani, di sela peluncuran program baru Opra Entertainment di Jakarta, Sabtu (23/10) malam. 

Baca Juga: Lantunkan Niat Sholat, Nikita Mirzani Dianggap Lecehkan Agama Islam Sampai Ada yang Sakit Hati

Mantan istri Dipo Latief itu juga membantah bahwa video tersebut dibuat bercanda untuk mengisi konten di YouTube. 

"Bukan bercanda, tonton saja full-nya. Enggak ada yang bercanda di situ," ujar Nikita menegaskan. Dia lantas menjelaskan bahwa dalam video tersebut dirinya sedang membahas bacaan salat.

"Jadi, gue lagi ngomong bacaan salat gitu dibilang menghina, padahal enggak. Kalian bisa lihat tuh di YouTube orang, alhamdulillah ada yang posting sampai full," tuturnya. 

Sebelumnya, video Nikita Mirzani membaca doa niat salat beredar di aplikasi TikTok menuai kecaman. Pada video tersebut dia melafalkan niat salat Magrib namun diakhiri dengan tawa keras.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini