Dibantai Liverpool 0-5, Ole Siap Bertanggung Jawab

Dibantai Liverpool 0-5, Ole Siap Bertanggung Jawab Kredit Foto: Manchester United Official

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara atas kekalahan 0-5 dari Liverpool di Old Traffod pada Minggu (24/10). Solskjaer mengatakan kekalahan itu adalah "hari tergelapnya" sebagai manajer.

Ia pun siap bertanggung jawab terhadap hasil memalukan itu. “Kekalahan ini adalah yang titik terendah yang pernah saya alami. Saya menerima tanggung jawab, itu milik saya dan milik saya ke depan,”Kata Ole usai pertandingan.

Ole mengakui bahwa timnya secara keseluruhan bermain buruk dengan membiarkan lawan terlalu banyak menciptakan peluang. “Seluruh penampilan kami tidak cukup bagus, itu pasti. Kami telah menciptakan peluang, mereka memiliki peluang. Namun kami tidak memanfaatkan peluang kami sejak awal

“Kami tidak cukup baik secara individu atau sebagai tim. Anda tidak bisa memberi tim seperti Liverpool peluang itu dan sayangnya, kami melakukannya,”tegas Ole.

Kapten Man Utd Harry Maguire juga mengeluarkan permintaan maafnya kepada para penggemar"Pertama dan terutama, permintaan maaf kepada para penggemar. Itu tidak cukup baik untuk klub ini. Kami semua kecewa. Tetapi bagi kami sebagai klub, kami harus melakukan yang lebih baik, “Ucap Harry kepada Sky Sports:

Dalam pertandingan itu, Mohamed Salah memborong tiga gol (hat trick) untuk mengantar Liverpool menundukkan tuan rumah Manchester United 5-0. Sedangkan dua gol lainnya dicetak Naby Keita dan Diogo Jota.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini