Ria Ricis Sudah Diet Ketat Selama 2 Tahun, Eh Gagal karena Ini

Ria Ricis Sudah Diet Ketat Selama 2 Tahun, Eh Gagal  karena Ini Kredit Foto: (Foto: Instagram @riaricis1795)

Ria Ricis mengaku sudah melakukan diet ketat selama dua tahun lalu. Salah satu tujuannya saat itu, Ricis ingin tampil sempurna dalam pernikahannya kelak.

"Kalau Ricis sebelum ketemu Abang (Ryan) sudah diet hampir dua tahun lalu. Karena tujuannya aku harus kurus pas nikah," ujar Ria Ricis saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Pernah Ditolak Ria Ricis, Teuku Ryan Sampai Nangis karena...

Tapi sayangnya, usaha keras Ria Ricis menjalani diet selama dua tahun harus buyar gara-gara "diganggu" sang Teuku Ryan. Pasalnya selama menjalani hubungan, Ryan sering menawarkan makanan kepadanya.

"Tapi sama Abang TR malah sering ditawarin jajan. Dia bilang, 'udah kamu gendut aja, lucu'," kata Ria Ricis, menirukan pernyataan calon suaminya itu.

Disinggung soal makanan yang sering ditawarkan Teuku Ryan, Ria Ricis menyebut beberapa makanan itu berasal olahan unggas. "Dari tadi ditawarin ayam dan bebek. Itu biasanya makanan favorit," kata Ria Ricis.

Namun kini, perempuan 26 tahun ini sudah tidak berniat untuk menjalankan program dietnya. Yang penting bagi Ria Ricis saat ini adalah sehat.

"Sekarang aku tidak perlu diet lagi, yang penting sehat," imbuh adik artis Oki Setiana Dewi ini.

Seperti diketahui, Ria Ricis resmi dilamar Teuku Ryan. Acara lamaran mereka digelar di hotel mewah JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat dengan protokol kesehatan yang ketat. Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan memakai perpaduan adat Jawa, Palembang, dan Aceh.

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar dalam waktu dekat, meski tanggal pastinya masih dirahasiakan oleh keduanya.

Baca Juga: Waduh... Ria Ricis Sampai Dibuat Nangis oleh Pengakuan Teuku Ryan, Ternyata karena...

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini