Tak Disangka Tak Diduga, Jokowi Ngerespons Teriakan BEM SI: Terima Kasih, Ternyata Masih Hidup

Tak Disangka Tak Diduga, Jokowi Ngerespons Teriakan BEM SI: Terima Kasih, Ternyata Masih Hidup Kredit Foto: Antara/Biro Pers dan Media Setpres

Juru Bicara (jubir) Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman, mengabarkan jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut memberikan respons atas kritik-kritik yang diberikan mahasiswa dalam Aliansi BEM Seluruh Indonesia (SI).

Respons tersebut terkait aksi demonstrasi dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi-Wapres Maruf Amin, 21 Oktober 2021 lalu. 

Baca Juga: Ramalan Arief Poyuono tentang Sosok Presiden RI 2024: Selepas Jokowi, Giliran Airlangga Hartarto

Bahkan, Fadjroel yang mewakili Presiden Jokowi, mengucapkan terima kasih kepada Ketua BEM UI, Leon Alvinda Putra dan para mahasiswa yang mengunggah rapor merah untuk sembilan menteri Jokowi di Instagram pribadi mereka.

Hal tersebut terjadi dalam YouTube, Karni Ilyas Club, yang tayang pada Sabtu malam, 23 Oktober 2021. Baca Juga: Suara Lantang Ruhut Sitompul Sentil Mahasiswa, Isinya Telak

Lebih lanjut, ia juga mengatakan jika Presiden Jokowi memberikan respons baik atas kritik rapor merah tersebut. 

“Karena Pak Jokowi juga, ketika Leon membuat gambar (rapor merah) di medsos, Jokowi juga (mengatakan) terima kasih,” ungkapnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini