Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukmawati Pindah Agama, Novel 212: Selamat Jalan, Semoga Dapat Balasan Setimpal!

Sukmawati Pindah Agama, Novel 212: Selamat Jalan, Semoga Dapat Balasan Setimpal! Kredit Foto: Antara/Meli Pratiwi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wasekjen DPP PA 212, Novel Bamukmin turut mengomentari keputusan Sukmawati Soekarnoputri yang memilih pindah agama. Sukmawati diketahui awalnya memeluk Islam, dan kini memutuskan menganut Hindu.

Novel Bamukmin mengaku tidak akan melupakan dugaan kasus penistaan agama yang dilakukan putri presiden Pertama itu, dugaan penistaan agama yang dilakukan Sukmawati hingga saat ini memang belum ada kejelasan walau telah dilaporkan ke aparat.

“Selamat jalan BusukMawati semoga apa yang dilakukan mendapat balasan yang setimpal dari Allah,” kata Novel Bamukimin kepada wartawan, dilansir dari Populis.id, Senin (25/10/2021).

Baca Juga: Pindah ke Agama Hindu, Sukmawati Sudah Izin ke Keluarga Besar Soekarno

Menurut Novel, dengan pindahnya agama Sukmawati ke Hindu, semakin jelas agama yang dia anut. Pasalnya, kata dia, ulah Sukmawati memang diketahui kerap mengolok-ngolok Islam.

“Sehingga kita tidak risau lagi dengan kelakuan yang sudah dilakukan dengan ketidakjelasan agamanya ketika itu. Yang kita tahu waktu itu agamanya Islam, cuma kok hobinya menghina,” ujar Novel.

Sebagaimana diketahui, Sukmawati sudah membulatkan tekadnya untuk pindah agama, rencananya ia akan menjalani ritual pindah agama dari Islam ke Hindu di kawasan Sukarno Center Heritage di Bale Agung Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, pada Selasa (26/10/2021) mendatang.

Kabar pindah agamanya juga langsung dibenarkan oleh kepala Sukarno Center di Bali.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan