Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kehebatan Anies Baswedan Pimpin Jakarta, Lawan Politik Bisa Panas

Kehebatan Anies Baswedan Pimpin Jakarta, Lawan Politik Bisa Panas Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tak bisa dimungkiri, kepemimpinan Anies Baswedan di DKI Jakarta memang selalu disorot banyak pihak di Tanah Air, bahkan dunia.

Apalagi, Anies Baswedan juga telah mengukir sejumlah karya berskala Internasional.

Salah satu janji kampanye Anies Baswedan yang saat ini akan mengguncang tanah air ialah Jakarta International Stadium. Baca Juga: Dikritik Sana-Sini, Anies Baswedan Pamer Capaian Janji Kampanye: Alhamdulillah, Target Tecapai

Bahkan, rumput Jakarta International Stadium siap dijajal oleh sejumlah klub raksasa Eropa, dimulai dari Spanyol hingga Italia.

Selain memanjakan pencinta sepakbola, Anies Baswedan juga merencanakan akan memanjakan para pencinta musik Korea Selatan dengan gelaran konser BTS.

Tak hanya itu, Anies Baswedan juga akan menjadikan DKI Jakarta sebagai tuan rumah gelaran Formula E.

Rapor ciamik Anies Baswedan tersebut, dengan penuh rasa bangga diungkapkan aktivis sosial Geisz Chalifah melalui akun Twitter-nya.

Menurut Geisz Chalifah, sejumlah karya tersebut menjadi tanda pengakuan Internasional terhadap kepemimpinan Anies Baswedan di DKI Jakarta.

Geisz Chalifah juga menilai sejumlah karya tersebut sebagai bukti Anies Baswedan telah berhasil membuat DKI Jakarta menjadi daerah yang lebih keren ketimbang sebelumnya.

"Ada 3 Club Sepakbola, ada Formula E, ada Konser BTS. Semuanya skala Internasional. Jakarta jadi keren banget," jelas Geisz Chalifah dikutip GenPI.co, Minggu (24/10).

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan