Alex Ferguson Geleng-Geleng Kepala Liat MU Dikuliti Liverpool

Alex Ferguson Geleng-Geleng Kepala Liat MU Dikuliti Liverpool Kredit Foto:

SIR Alex Ferguson hanya bisa menggelengkan kepalanya tak percaya saat Liverpool mengamuk di Old Trafford pada Minggu (24/10).Selain Alex Ferguson, legendaris sepak bola Inggris Kenny Dalglish juga turut menyaksikan .

Dalam pertandingan itu, Mohamed Salah memborong tiga gol (hat trick) untuk mengantar Liverpool menundukkan tuan rumah Manchester United 5-0, Sedangkan dua gol lainnya dicetak Naby Keita dan Diogo Jota.

Kekecewaan Alex terhadap hasil pertandingan tertangkap kamera. Ikon Old Trafford itu kemudian membusungkan pipinya dan terlihat sangat muak dengan permainan Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

Ia juga terlihat mengeleng-gelengkan kepala seakan tak percaya dengan kekalahan 0-5 yang dialami MU. Lebih buruk lagi bagi United ketika Paul Pogba yang dimasukkan pada babak pertama untuk menggantikan Mason Greenwood  justru diberi kartu merah langsung karena melanggar Naby Keita.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kekalahan itu adalah "hari tergelapnya" sebagai manajer .Ia pun siap bertanggung jawab terhadap hasil memalukan itu.

“Kekalahan ini adalah yang titik terendah yang pernah saya alami. Saya menerima tanggung jawab, itu milik saya dan milik saya ke depan,”Kata Ole usai pertandingan.

Ole mengakui bahwa timnya secara keseluruhan bermain buruk dengan membiarkan lawan terlalu banyak menciptakan peluang.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini