Dituduh Lakukan Pelecehan Niat Salat Margib, Nikita Mirzani Sebut Penyebarnya adalah...

Dituduh Lakukan Pelecehan Niat Salat Margib, Nikita Mirzani Sebut Penyebarnya adalah... Kredit Foto: (Foto: Okezone)

Artis Nikita Mirzani membantah telah melakukan pelecehan terhadap bacaan salat. Dia menegaskan tidak melakukan perbuatan tersebut.

Menurut Nikita Mirzani, bila melihat video full-nya tidak ada arah dirinya melakukan pelecehan terhadap bacaan salat.

Baca Juga: Viral Video yang Diduga Dirinya Lecehkan Bacaan Salat, Nikita Mirzani: Posting yang Full Dong Kadrun

"Itu gua punya video panjangnya, waktu itu gua berseteru dengan selebriti. Kalian tahulah siapa itu," ungkap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2021).

"Tiba-tiba ada pembenci gua komplotan-komplotan yang tidak suka dengan gua," sambungnya.

Oknum tersebut diduga mengambil potongan video lalu diedit. Sehingga bila orang melihat potongan video itu Nikita seolah-olah telah menghina bacaan salat.

"Gua seperti melecehkan, mengonyong-ngonyong, mengenyek-ngeyek agama Islam. Padahal gua nggak pernah melakukan hal itu," tegas Nikita.

Nikita pun tidak tahu persis siapa dalang pembut video tersebut. Namun dia hanya memastikan pelakunya adalah orang-orang yang ingin memasukannya ke dalam penjara.

"Jadi, itu hanya segerombolan orang-orang pembenci gua, orang-orang yang tidak suka melihat hidup gua tenang atau bahagia," tutur Nikita.

Baca Juga: Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Nikita Mirzani Malah Tantang Laporkan Dirinya ke Polisi

Sebelumnya beredar sebuah video Nikita Mirzani telah diduga telah melakukan pelecehan terhadap bacaan salat. Dalam video itu ibu tiga anak itu membaca niat salat magrib sambil tertawa dengan keras.

Aksi itu dikecam warganet karena Nikita Mirzani dinilai tidak sopan dan tidak patut untuk melakukan hal tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini