Partai AHY Makin Gahar! Daripada Capek-Capek Urus SBY, Hasto Mending Urus Ketumnya yang Gak Guna..

Partai AHY Makin Gahar! Daripada Capek-Capek Urus SBY, Hasto Mending Urus Ketumnya yang Gak Guna.. Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan/

Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Lakasana melontarkan sindiran kepada para petinggi PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ia pun menyindir agar Hasto sebagai Sekjen dapat mengurus Megawati yang tidak ada gunanya menjadi Dewan Pengarah di Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Baca Juga: Hasto Kristiyanto Blak-blakan: Megawati Minta Petunjuk Tuhan!

“Mending Hasto urus ketumnya yang nga ada gunanya jadi dewan pengarah di BRIN,” cetusnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (25/10/2021).

“Daripada capek-capek urus pak SBY yang sekarang lebih banyak menghabiskan waktu dengan melukis. Iya nga sih?” tambahnya.

Baca Juga: Sebut Megawati Gak Punya Ijazah Sarjana, Refly Harun Langsung Diamuk PDIP

Dilansir Populis.id, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya menilai Presiden Jokowi sangat berbeda dengan pemerintahan 10 tahun sebelumnya.

"Berbeda dengan pemerintahan 10 tahun sebelumnya, terlalu banyak rapat tidak mengambil keputusan," kata Hasto dalam keterangannya, Kamis (21/10).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini