Dituduh Lecehkan Bacaan Salat, Begini Respons Nikita Mirzani

Dituduh Lecehkan Bacaan Salat, Begini Respons Nikita Mirzani Kredit Foto: Instagram/Nikita Mirzani

Usai ramainya video yang memperlihatkan dugaan melecehkan bacaan salat yang dilakukan Nikita Mirzani, ia langsung menanggapinya. Nikita menyebut dirinya tidak ada niat untuk melecehkan bacaan salat dalam video yang viral tersebut.

"Bukan becanda. Nonton aja fullnya. Nggak ada yang becanda di situ," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2021).

Baca Juga: Nikita Mirzani Sampai Bawa-bawa Ustaz Somad, Takut Disebut Penista Agama?

Dia menduga ada orang yang tidak menyukai dirinya. Sehingga oknum itu sengaja membuat video tersebut agar dirinya seolah-olah telah melecehkan agama Islam.

"Itu hanya segerombolan orang-orang pembenci gua, orang-orang yang tidak suka melihat hidup gua tenang atau bahagia," tutur Nikita Mirzani.

Imbas dari video tersebut, Nikita Mirzani diserang netizen. Banyak yang menilai perempuan yang suka berpenampilan terbuka itu tidak menghormati agama yang diyakininya sendiri.

Bahkan ada warga yang berencana melaporkan perempuan yang sempat mengeyam pendidikan di pesantren itu ke polisi. Namun mantan istri Dipo Latief itu tidak takut dengan hal tersebut.

"Laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semua laporin gua," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Viral Video yang Diduga Dirinya Lecehkan Bacaan Salat, Nikita Mirzani: Posting yang Full Dong Kadrun

Sebelumnya beredar sebuah video Nikita Mirzani diduga telah melakukan pelecehan terhadap bacaan salat. Dalam video itu ibu tiga anak itu membaca niat salat magrib sambil tertawa dengan keras.

Aksi itu dikecam warganet karena Nikita Mirzani dinilai tidak sopan dan tidak patut untuk melakukan hal tersebut. Bahkan organisasi kemasyarakatan ada yang ingin melaporkannya ke pihak berwajib.

Langkah tersebut diambil sebagai bentuk protes sekaligus mencegah hal tersebut terulang lagi.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini