Nikita Mirzani Kesal Dituduh Melecehkan Bacaan Salat, Sampai Ancam Laporkan Seorang Ustaz ke Polisi

Nikita Mirzani Kesal Dituduh Melecehkan Bacaan Salat, Sampai Ancam Laporkan Seorang Ustaz ke Polisi Kredit Foto: (Foto: Okezone)

Nikita Mirzani siap berhadapan dengan orang-orang yang membencinya dan ingin melaporkannya. Terlebih lagi, sang aktris sedang terseret kasus dugaan pelecehan agama lewat bacaan niat salat.

Salah satu contohnya hadir saat Nikita Mirzani berencana melaporkan Ustaz Das'ad Latif. Sebab ia tidak terima dengan ucapan sang da'i saat memberikan opini mengenai kasus dugaan pelecehan agama tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sampai Bawa-bawa Ustaz Somad, Takut Disebut Penista Agama?

"Ustaz Das'ad rumahnya di mana dan nomor teleponnya? Saya mau laporin ke polisi," kata Nikita Mirzani di Instagram, Minggu (24/10/2021).

Nikita Mirzani menekankan kepada si ustaz untuk mengetahui lebih jelas masalahnya sebelum berkomentar. Ia pun menantang balik sang ustaz untuk melakukan tes kejiwaan.

"Nggak usah suruh saya tes kejiwaan. Pak Ustaz saja yang cek kejiwaan. Kan jelas-jelas videonya kepotong," tutur Nikita Mirzani.

Bagi Nikita Mirzani, apa yang diucapkan sang ustaz mengenai dirinya di salah satu stasiun televisi bukan untuk meredam masalah. Namun justru malah memperkeruh suasana.

"Kalau didengar secara jelas, ustaznya bukan ngademin. Tetapi malah ujaran kebencian," ucap Nikita Mirzani.

"Titip salam sama ustaznya itu, bilangin yang nyembah Allah dia doang. Dipikir gue nyembah batu kali ya," imbuhnya.

Amarah Nikita Mirzani bermula saat salah satu stasiun televisi menyiarkan pemberitaannya soal dugaan pelecehan agama. Salah satu narasumbernya adalah Ustaz Das'ad Latif.

Baca Juga: Viral Video yang Diduga Dirinya Lecehkan Bacaan Salat, Nikita Mirzani: Posting yang Full Dong Kadrun

Ia mengatakan, "Saya justru tidak berkeyakinan orang ini sebagai publik figur. Karena yang namanya publik figur itu yang dicontoh, dia itu publik kegaduhan."

"Sebaiknya orang seperti ini kalau kita orang Islam, yang peduli terhadap agama, marwah. menjaga wibawa agama, kita unfollow orang seperti ini. Jangan mengikuti akunnya, kita blokir," imbuhnya mengajak.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini