Makin Seru! Bocoran Hasto: Pendaftar Kajian Kerja Jokowi Vs SBY Sudah 53 Orang, ada yang dari..

Makin Seru! Bocoran Hasto: Pendaftar Kajian Kerja Jokowi Vs SBY Sudah 53 Orang, ada yang dari.. Kredit Foto: Twitter/Hasto Kristiyanto

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto kembali menginformasikan perihal tawaran beasiswa kepada pihak-pihak yang mau melakukan kajian atas kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih bergulir.

Dalam keterangan tertulisnya, Hasto mengabarkan jika tawaran kajian tersebut diklaim mendapat sambutan cukup tinggi dari kalangan mahasiswa.

“Peminatnya sangat banyak, mencapai 53 orang," katanya.

Baca Juga: Partai AHY Makin Gahar! Daripada Capek-Capek Urus SBY, Hasto Mending Urus Ketumnya yang Gak Guna..

Bahkan, ia juga mengaku para peminat kajian tersebut berasal dari mahasiswa S2 dan S3 dari kampus ternama di Indonesia.

Baca Juga: Dua Tahun Jokowi-Maruf Amin, Survei: 59,3 Persen Publik Setuju Reshuffle

Tak hanya itu, ada juga yang datang dari luar negeri, dan berasal dari berbagai bidang-bidang ilmu. Mulai dari kajian penelitian ilmu pemerintahan, politik, kebijakan publik, kepemimpinan, psikologi, manajemen, hingga kelembagaan organisasi pemerintahan.

"Ada dari Universitas Indonesia, UGM, Universitas Airlangga, UIN Banda Aceh, hingga dari Oslo University, Manila University, Universiti Sains Malaysia," tambahnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini