Buron KPK dan Koruptor Bansos itu Kader PDIP!

Buron KPK dan Koruptor Bansos itu Kader PDIP! Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Jubir Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan serangan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang kerap menyenggol-nyenggol Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan membandingkan dengan pemerintahan Jokowi tidak lah tepat.

"Kalau bahas-bahas kecurangan pemilu, jelas-jelas yang tertangkap tangan sedang menyuap Komisioner KPU itu kan kader PDIP di Pemilu 2019. Apalagi, salah satu kadernya, Harun Masiku, masih buron sampai dengan saat ini. Kalau Pemilu 2009, tidak ada kasus seperti itu. Jangan memutarbalikkan fakta," kata Herzaky dalam keterangan persnya.

Selain itu, Herzaky kembali menyerang kasus korupsi bantuan sosial yang melibatkan kader PDIP dan Menteri Sosial Juliari Batubara.

Herzaky mengaku Demokrat menanggapi dingin serangan Hasto dan PDIP.

"Saran kami, mari kita isi ruang publik, dengan narasi-narasi positif berdasarkan data dan fakta, untuk ikut mengedukasi dan memberikan teladan untuk masyarakat. Jangan malah ikut-ikut menyebarkan tuduhan tak berdasar, apalagi kabar bohong dan fitnah," tandasnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini