Ya Allah Gusti... Nasi Kotak Anak Buah Giring Bikin Warganya Mas Anies Baswedan Keracunan

Ya Allah Gusti... Nasi Kotak Anak Buah Giring Bikin Warganya Mas Anies Baswedan Keracunan Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar

Puluhan warga Koja, Jakarta Utara keracunan setelah menyantap nasi kotak yang dibagikan politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Peristiwa itu terjadi pada Minggu (24/10/2021) kemarin.

Ketua RW 06 Koja, Suratman membenarkan kejadian itu, dia bilangsebanyak 35warganya keracunan setelah menyantap nasi kotak dari PSI itu.

"Nasi boks kita dapat 89 boks. Lalu, ada 35 orang yang tercatat di puskesmas didiagnosis keracunan makanan," kata Suratman saat dihubungi, Senin, (25/10/2021).

Baca Juga: Giring Tungkupkan Tangan Mohon-Mohon Maaf!

Suratman menuturkan pembagian nasi kotakitu dilakukan sejumlah anggota PSI secara spontan, sayangnya dia tak mengenali satupun dari mereka yang membagikan makanan itu.

"Temuan (keracunan) kurang lebih 2 sampai 3 jam baru merasakan gejala mual, muntah, terus puyeng (pusing). Itu aja yang dirasakan sama warga" ujar Suratman.

Baca Juga: Tok! DKI Jakarta Sah jadi Tuan Rumah Formula E 2022, Warganet Seret Giring: yang Panas Makin Panas!

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini