Kaya Bukan Main, Raffi Ahmad Sampai Tidak Tahu Berapa Jumlah Uangnya

Kaya Bukan Main, Raffi Ahmad Sampai Tidak Tahu Berapa Jumlah Uangnya Kredit Foto: Instagram/Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan selebriti kaya raya. Mereka punya jenis-jenis bisnis yang berpenghasilan fantastis.

Hal itu membuat publik bertanya-tanya soal jumlah kekayaan Raffi dan Nagita. Tapi ternyata Raffi sendiri tak tahu jumlah total hartanya. Hal tersebut diungkap pria 34 tahun itu saat hadir di channel YouTube Ivan Gunawan. Ia mengaku tak tahu jumlah uang pribadinya dan uang pribadi sang istri.

Baca Juga: Serem Banget, Raffi Ahmad Ngobrol dengan Ivan Gunawan Sampai Bawa-bawa Mati dan Neraka

"Kalau uang pribadi gue dia enggak pernah tahu gue berapa, gue enggak pernah tahu uang pribadinya Gigi berapa," ungkap Raffi.

Ia pun mempercayakan bisnis terbesar miliknya yakni Rans Entertainment untuk dikelola Nagita. Raffi percaya karena Nagita lebih berpengalaman soal bisnis entertainmet.

"Tapi uang RANS Entertainment, biar performanya bagus ya pegang saja (sama Nagita), yang ngontrolnya," pungkasnya.

"Menurut gue bebas, itu semua tergantung gimana kita ngobrol sama istri. Tapi kalau Gigi itu 100 persen percaya, dia enggak bakal mikir yang gimana-gimana," imbuhnya.

Baca Juga: Hotman Paris Diserbu Warganet karena Posting Video yang Berkaitan dengan Salat

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu percaya kepada istrinya bisnisnya bisa berkembang meski dirinya tak pernah memegang uang perusahaan

"Gue pun enggak masalah (enggak pegang uang RANS). Uang RANS itu dipegang Gigi biar dia tahu gimana caranya mengembangkan perusahaan," ucapnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini