Ayu Ting Ting Pililh Suami yang Bermateri, Alasannya Cukup Buat Kaget

Ayu Ting Ting Pililh Suami yang Bermateri, Alasannya Cukup Buat Kaget Kredit Foto: Instagram/Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting jadi single parent di usia muda. Kini sudah 8 tahun menjanda, Ayu belum juga menikah lagi.

Saat hadir di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, wanita 29 tahun tersebut mengungkapkan kisah cinta di masa mudanya. Dulunya Ayu selalu jadi bucin yang termakan omongan pria.

Baca Juga: Kaya Bukan Main, Raffi Ahmad Sampai Tidak Tahu Berapa Jumlah Uangnya

Kini saat usianya semakin bertambah, Ayu lebih memikirkan soal materi. Meski dicap matre, tapi ibu satu anak tersebut tak memungkiri ia melihat materi saat mencari pendamping hidup.

"Pikiran anak muda itu kan ya kalau nikah tuh ya maksudnya hidup enak, punya suami, disayang, cerita yang indah gitu gimana sih," ucap Ayu.

"Kalau usia sudah matang enggak berpikir itu, sekolah buat anak ke depan. Masih muda pikirannya enak saja nikah muda," pungkasnya.

Saat berada di puncak karier, Ayu menikah dengan Enji yang berujung perceraian. Ia pun mengakui saat itu ia jadi cewek bucin.

"Gue tipenya kalau sudah cinta itu cinta. Gue tuh kalau sudah cinta ya, sampai gue mikir 'gue enggak peduli karier yang penting bahagia sama suami'. Halunya terlalu tinggi," ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu, Ayu pun tak terlalu memikirkan soal cinta. Punya anak yang harus dihidupi, ia lebih berpikir soal materi.

"Makanya gue sekarang udah dewasa. Getok kepala nih 'Yu, hidup ini bukan hanya makan cinta, lu pikirin materi, masa depan lu sama anak'. Benar kata orang bilang 'makan tuh cinta'," imbuhnya.

Baca Juga: Hotman Paris Diserbu Warganet karena Posting Video yang Berkaitan dengan Salat

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini