Sasar Pasar Indonesia, PUDU Robot Hadir di Jakarta

Sasar Pasar Indonesia, PUDU Robot Hadir di Jakarta Kredit Foto:

Produsen robot  asal China, Pudu Robotics akhirnya resmi membuka showroom-nya di Indonesia, pada Senin (25/10). Jakarta dipilih sebagai tempat pertamanya dengan nama Pudu Robot PIK Fit Showroom.

Berbagai robot pintar jenis robot pelayan (server) ditampilkan di showroom ini. Diantaranya PuduBot  yang merupakan robot pengantar makanan yang sangat rajin dan efisien.

Lalu  BellaBot yakni robot pramusaji premium yang sangat cantik dan lincah. Berikutnya HolaBot yang merupakan robot pengantar berkapasitas besar yang memiliki fitur pagering dan notifikasi.

Selanjutnya Puductor 2  yakni robot disinfektasi yang otomatis menjalankan tugas sterilisasi ruangan. Ada juga KettyBot yaitu robot pemandu dan pengantar pesanan dengan layar untuk menampilkan iklan atau menu dan FlashBot , robot pengantar yang dapat mengakses lift untuk naik ke semua lantai di gedung tinggi.

"Jenis robot yang dikembangkan oleh Pudu Robot sangat mendukung industri hospitality di Indonesia yang mulai bergairah kembali dan karena alasan tersebut kami hadir di sini,” Kata Country Manager of P UDU Robot Indonesia, Lucifer Zhao.

Ia pun berharap dengan adanya showroom ini  masyarakat dapat berinteraksi secara langsung dengan teknologi robot pintar.

“Robot tidak meniadakan peran manusia, justru dengan adanya robot, pekerjaan yang berat, kotor dan berbahaya dapat dengan mudah ditangani oleh robot,” tegas Calvin Lukmantara, CEO dari PT. Pudu Robot Indonesia.

Teknologi robot lanjut dia membuat pekerjaan manusia lebih ringan dan efisien. Kedepannya, Pudu akan terus berinovasi menghadirkan robot-robot canggih lainnya agar dapat memenuhi berbagai kebutuhan sesuai perkembangan dan tuntutan gaya hidup masyarakat modern.

Pudu Robot PIK Fit Showroom  menampilkan  robot  series  dan  juga  akan  menjadi tempatuji  coba  interaktif  bagi  calon  pembeli,  konsultasi  prapenjualan,  dan  layanan  purna  jual. 

Robot dari Pudu Robot di Indonesia juga telah banyak digunakan di berbagai industri yakni  restoran,  hotel,  supermarket,  kantor  pemerintahan,  airport,  stasiun  kereta api berkecepatan  tinggi, rumah sakit,  dan  katering.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini