Buntut Puluhan Warganya Mas Anies Keracunan Nasi Box, PSI Auto Minta Maaf

Buntut Puluhan Warganya Mas Anies Keracunan Nasi Box, PSI Auto Minta Maaf Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari

Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Michael Victor Sianipar langsung meminta maaf atas peristiwa yang menimpa puluhan warga Koja, Jakarta Utara, yang diduga keracunan nasi box dalam program ricebox DPW PSI, Minggu (24/10) lalu.

"Kami mohon maaf atas hal-hal yang kita bersama tidak harapkan. Kami juga telah memberikan bantuan bagi para korban keracunan makanan," katanya, dalam keterangan tertulisnya, yang diterima Selasa (26/10/2021).

Lanjutnya, ia mengatakan insiden tersebut telah ditindaklanjuti kepada pemilik warung. Adapun, atas kejadian tersebut pemilik warung yang menyajikan nasi box tersebut telah menyampaikan permintaan maaf baik kepada PSI maupun korban.

Baca Juga: Jenguk Korban Keracunan Nasi Boks dari PSI, Begini Kata Giring

"Permintaan maaf sudah disampaikan pemilik warung kepada kami dan juga para korban keracunan. Atas kejadian ini, kami juga akan memastikan tidak akan terulang kembali," ujar dia.

Lebih lanjut, ia menyebutkan pembagian maupun penghimpunan terhadap dukungan program ricebox tersebut dari masyarakat bekerjasama dengan warung-warung dan UMKM. 

Baca Juga: Ya Allah Gusti... Nasi Kotak Anak Buah Giring Bikin Warganya Mas Anies Baswedan Keracunan

"Sejauh ini sudah lebih dari 300 ribu ricebox yang dibagikan di seluruh Indonesia dan selama ini semua berjalan baik," terangnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini