Brendan Rogers dan Erik ten Hag Masuk Bursa Calon Pengganti Ole

Brendan Rogers dan Erik ten Hag Masuk Bursa Calon Pengganti Ole Kredit Foto: DW

Nama Brendan Rodgers dan Erik ten Hag mulai disebut sebagai calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer untuk melatih Manchester United (MU)

Sebelumnya dua nama yakni Antonio Conte dan Zinedine Zidane menjadi dua kandidat teratas untuk melatih Setan Merah. Bahkan Conte, menurut beberapa laporan di Italia, MU telah melakukan kontak awal dengan mantan pelatih Chelsea itu.

Meskipun jurnalis Fabrizio Romano sempat mengungkapkan bahwa Conte tidak ingin menerima pekerjaan baru sebelum akhir musim berakhir. Tetapi tampaknya sekarang berubah dan dia saat ini membuka peluang untuk pindah ke Old Trafford.

Kekalahan memalukan 0-5 dari Liverpool membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer semakin terancam. Apalagi kekalahan dari Liverpool, menjadi kekalahan kedua beruntun yang dialami Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Petinggi United bahkan disebut-sebut sudah menghubungi agen terkenal, untuk menjalin komunikasi terhadap empat nama tersebut. Agen tersebut diminta untuk menanyakan soal tujuan dan visi mereka jika mau melatih MU.

Meskipun sampai saat ini United tidak mau memecat Solskjaer, setelah memberikan perpanjangan kontrak tiga tahun Juli lalu, tapi jika situasi tidak berubah, maka MU akan semakin terpuruk.

Apalagi, setelah Liverpool dan Manchester City mendominasi Liga Inggris, kini Chelsea jadi pesaing juara di liga. Sehingga MU mau tidak mau harus berbenah untuk bersaing di papan atas.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini