Tawarkan Apartemen Fully Furnish di Alam Sutera, Risland Gaet Informa

Tawarkan Apartemen Fully Furnish di Alam Sutera, Risland Gaet Informa Kredit Foto: Istimewa

Sky House Alam Sutera+ yang dikembangkan oleh Risland menjadi salah satu apartemen yang diminati di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang. Marketing Planning and Strategy Manager Risland, Sylvia Valentina Choadinata mengatakan bahwa Project Sky House Alam Sutera+ Tahap Pertama telah topping off pada bulan Juli 2021 yang lalu dan siap untuk serah terima pada tahun 2023 mendatang.

“Saat ini kami menawarkan promo khusus unit fully-furnished hasil kolaborasi bersama Informa Furnishings yang tentunya telah dan akan menarik minat pelanggan,” ucapnya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: Apartemen Sky House dan Bright Property Service Indonesia Salurkan 1.000 Paket Bantuan Sembako

Ramainya antusiasme pelanggan terhadap promo fully-furnished tersebut, perusahaan pun menyelenggarakan site visit tour pada akhir Oktober 2021 ini. “Pada site visit ini, customer akan diajak untuk melihat kualitas serta spesifikasi dari unit yang akan diperoleh,” terangnya.

Baca Juga: Teruntuk Anak Muda, Summarecon Serpong Luncurkan Klaster Carson

Selain itu, tambah Sylvia pihaknya juga menyediakan showcase untuk menunjukan Advanced Construction Technology yang menjadikan unit apartemen Sky House Alam Sutera+ memiliki daya tahan serta presisi bangunan yang lebih baik sehingga konstruksi bangunan lebih aman dan nilai dari investasi pelanggan tetap terjaga seiring waktu, dan nantinya dapat lebih nyaman untuk di huni.

“Bertepatan dengan perayaan Anniversary Sky House Alam Sutera+ yang ketiga, Risland menawarkan promo khusus untuk unit- unit pilihan dan terbatas dengan mulai dari harga 400 jutaan, cicilan perbulan mulai dari 3 jutaan dan cicilan panjang hingga 120x," tutupnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini