Traveloka Dukung Pemerintah Dorong Pariwisata Bali dan Yogyakarta Melalui Program Pay Day

Traveloka Dukung Pemerintah Dorong Pariwisata Bali dan Yogyakarta Melalui Program Pay Day Kredit Foto: Tanayastri Dini Isna

Sejalan dengan upaya pemerintah dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional, termasuk di sektor pariwisata, khususnya untuk destinasi yang termasuk dalam kategori aman atau Zona Hijau, Traveloka sebagai lifestyle superapp di Asia Tenggara memperkenalkan program penawaran spesial Traveloka Pay Day untuk wilayah Zona Hijau.

Berlangsung mulai dari 25 Oktober hingga 5 November 2021, program Pay Day untuk Zona Hijau menawarkan potongan harga spesial hingga 80% untuk ragam produk Traveloka mulai dari Transportasi, Akomodasi, dan Xperience di wilayah Bali dan Yogyakarta.

Adapun program ini juga sejalan dengan prinsip safe travel yang lebih ketat, merujuk pada peraturan pemerintah yang mewajibkan wisatawan ke wilayah Bali dan Yogyakarta untuk memiliki sertifkat vaksinasi dosis pertama dan kedua serta Tes COVID-19 PCR 2x24 jam sebelum keberangkatan sebagai syarat perjalanan.

Baca Juga: Traveloka EPIC Sale Geliatkan Sektor Pariwisata Tanah Air

Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat untuk melakukan perjalanan dan berwisata, pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI), telah memberikan sinyal positif terhadap dibukanya sektor pariwisata di kawasan yang sudah termasuk ke dalam kategori Zona Hijau atau daerah yang tercatat tidak ada peningkatan penambahan kasus baru.

Beberapa destinasi wisata yang termasuk ke dalam Zona Hijau, yang mencakup Bali (Sanur, Ubud, dan Nusa Dua) serta Yogyakarta (Merapi Park dan Candi Ratu Boko).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini