Juragan Aqiqah Bagi Hadiah 50 Juta, Cek Syaratnya...

Juragan Aqiqah Bagi Hadiah 50 Juta, Cek Syaratnya... Kredit Foto:

Juragan Aqiqah sebagai penyedia jasa layanan aqiqah profesional, yang lahir sejak tahun 1972, telah membantu ribuan umat Islam dalam melaksanakan ibadah aqiqah. Hal ini didukung dengan kepuasan pelanggan, sehingga mendapat respons positif dari masyarakat.

Fahmi Thalib sebagai owner Juragan Aqiqah, selalu mengembangkan mutu profesionalisme diberbagai bidang, guna mewujudkan visinya sebagai penyedia jasa layanan aqiqah yang mengedepankan kepuasan konsumen.

Selain itu pengembangan tersebut juga dilandasi dengan itikad baik, yakni untuk  memudahkan umat Islam yang hendak melaksanakan ibadah aqiqah.

Berangkat dari kepercayaan masyarakat. Juragan Aqiqah ingin berbagi keberkahan dengan membagikan hadiah senilai 50 juta rupiah. Program ini disusun sebagai bentuk feed back atas respons masyarakat yang sangat antusias.

Juragan Aqiqah memberikan kesempatan bagi semua kalangan yang ingin berkontribusi, mendapatkan hadiah dengan nilai yang  cukup fantastik. Adapun mekanisme program ini sangat mudah, tentu tidak memberatkan masyarakat yang ingin ikut serta memeriahkan.

Dengan langkah yang mudah partisipan dapat membawa pulang dan meraih berbagai hadiah menarik dari Juragan Aqiqah. Syarat mengikuti program Berbagi Berkah ini antara lain adalah.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini