Sukmawati Soekarnoputri Dihujat Usai Pindah Agama Hindu, Respons Anak Sulungnya Luar Biasa Banget

Sukmawati Soekarnoputri Dihujat Usai Pindah Agama Hindu, Respons Anak Sulungnya Luar Biasa Banget Kredit Foto: Antara/Fikri Yusuf

Anak Sulung Sukmawati Soekarnoputri, Paundrakarna, membela ibunya yang sedang mendapat banyak hujatan usai pindah agama.

Sebelumnya, kabar Sukmawati Soekaarnoputri pindah agama Hindu bikin publik heboh. Keputusan adik Megawati itu menuai kontroversi, ada yang mendukung namun tak jarang yang menghujat.

Baca Juga: Alasan Jessica Iskandar Mau Dinikahi Vincent Verhaag Dibongkar oleh Pendeta, Ternyata karena...

Melihat kondisi seperti itu, putra sulung Sukmawati yakni Paundrakarna memberikan respons.

Dia mengunggah ulang postingan dari akun Soekarno Center yang menjelaskan tentang fakta pindahnya Sukmawati ke agama Hindu.

"Sukmawati Sukarnoputri selama puluhan tahun sudah mempelajari Budaya Bali dan Kitab Hindu dan Gandrung dengan Sansekerta," tulis Soekarno Center.

Paundrakarna pun di situ mendukung dan membela sang ibu.

"Bagi saya semua Ageman/Agama/Kepercayaan/Keyakinan itu Benar bahkan ada Ageman/Agama yang jauh lebih kuno/lebih Ancient dari yang ada dan dari yang kita tau dan kita kenal," ungkapnya pada postingannya, Rabu (27/10/2021).

Dia berharap publik bisa berpikir jernih dan mendasar. Menurutnya, bukan hal salah asalkan tak berteman dengan setan.

Baca Juga: Begini Awal Mula Lucinta Luna Berubah Jadi Muhammad Fattah

"Yang penting kita tidak menyembah dan berteman dengan yang namanya Iblis syaithon nirrojim, titik. Berbahagialah semua mahkluk Tuhan yang menyembah-Nya," tambahnya.

Beberapa netizen terlihat memuji Paundrakarna yang sangat bijak menanggapi ibunya pindah agama.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini